Sabtu, 02 Februari 2013

Jasa Pembuatan Website Murah

Posted by Syarif Alkendali | 01.50 Categories: ,

IT sebagai media komunikasi dan informasi telah kian marak di kalangan perusahaan sebagai media yang efektif sekaligus mampu mengangkat citra perusahaan. Dengan aplikasi yang berbasis IT, setiap perusahaan dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi customernya. Beragam bentuk informasi dapat ditampilkan baik sebagai media informasi maupun sebagai bagian dari proses bisnis perusahaan.

Sebagai contoh untuk media komunikasi, perusahaan dapat menampilkan profil perusahaan dimulai dari lokasi, manajemen atau struktur organisasi, menampilkan layanan atau produk yang diberikan oleh perusahaan baik sebagai katalog barang maupun sebagai informasi umum. Di sisi lain sebagai pendukung informasi perusahaan dapat dibayangkan seperti pengumuman. Adapun bentuk media informasi ini dikenal dengan Web, sebuah term singkat dari Wold Wide Web atau WWW yang banyak dikenal oleh masyarakat luas. Aplikasi ini dapat dibuat untuk tampil di local saja atau tersebar di media Internet.

Creative-BringBackislam hadir sebagai solusi yang menjawab kebutuhan Anda dalam membuat sebuah website atau web aplikasi. Kami selalu berusaha memberikan layanan yang berkualitas, baik dari segi desain, usabilitas, harga yang bersaing maupun dukungan teknis yang menjadi satu dalam paket layanan. Keikutsertaan Anda sebagai klien adalah prioritas dalam proses awal desain hingga tahap akhir maupun pengembangannya, karena kami percaya, website Anda mencerminkan image Anda sehingga harus unik dan tidak sama dengan yang lain.

I. Pemahaman Kebutuhan

Proyek yang kami kerjakan akan berfokus kepada kebutuhan yang diminta oleh klien. Kami mengerti bahwa dalam persaingan bisnis masa kini diperlukan image perusahaan yang kuat dan sebuah cara yang inovatif dalam memasarkan produknya. Untuk itu kami ada untuk anda dalam membantu menyusun suatu strategi bisnis melalui suatu system yang akan menjembatani terbentuknya media komunikasi berupa website yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

II. Lingkup dan Alur Pekerjaan

1. Strategy

Tahap pertama adalah menentukan konsep website dan tujuan, aturan perusahaan, target market bersama anda sebagai klien kami. Setelah menentukan analisis, kami akan membantu menentukan rencana peta situs, antisipasi psikologi pengguna dan perencanaan untuk keberlanjutannya.

2. Design

Tim kami menjalankan konsep costumer-centric dalam pembuatan setiap desain. Maksudnya adalah setiap desain yang kami buat dapat menyentuh target audience yang dituju agar tersalur sebuah identitas yang memberikan sebuah kehadiran.

3. Develop

Kami akan mengintegrasikan semua kebutuhan yang telah dipersiapkan dan dituangkan ke sebuah desain internet yang siap dicoba. Pada tahap ini klien dapat memberikan komentar dan masukkan untuk di revisi.

4. Test Drive

Kami menekankan semua komponen website memenuhi standard qualitas yang akurat melalui ”Quality Asurance” sehingga rencana bisnis diawal dapat terlaksana.

5. Launch & Support

Setelah tets Quality Asurance, kami akan memastikan bahwa produk kami telah memuaskan. Kami akan me-launch project tersebut dan dokumen akan segera dikirim.

Untuk Memenuhi Pembuatan Website Anda, kami dari Creative-BringBAckIslam siap membantu membuatkan website Company atau personal, dan lain - lain, Harga yang kami tawarkan sebagai berikut :

1. PAKET WEB DYNAMIC PROFESIONAL
Web Dynamic dengan Blogger
 
Complete Company Profile
Corporate Segmen
Page for : Home,Profile,Services,Products,Contact us,About Us,Client
Nama Domain : www.situsanda.com
 
Gratis domain setahun dan gratis hosting di blogger selamanya
Biaya perpanjangan domain : RP 100.000/tahun.
Gratis kursus singkat (kami datang ke kantor anda atau online untuk klien di luar kota)
Harga Rp. 8.00.000,-
Lama Pembuatan : 1 minggu dari deal harga dan penandatanganan kontrak

2. PAKET WEB DYNAMIC SEKOLAH
Web Dinamic full slidder
Page for: Home, Profile, Contact Us, About Us, 
Nama Domain: www.sma-anda.sch.id
Gratis domain setahun dan gratis hosting di blogger selamanya
Biaya perpanjangan domain : RP 100.000/tahun.
Gratis kursus singkat (kami datang ke kantor anda atau online untuk klien di luar kota)
Harga Mulai Rp. 800.000,-


 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube